Selasa, 10 September 2019

Cryptoknowmics ICO - Platform Media Terdesentralisasi Pertama di Dunia



Cryptoknowmics adalah salah satu portal media yang baik dan terdesentralisasi yang hadir untuk setiap aspek dari dunia kripto. Kami bertujuan untuk menjadi platform media terbesar di ruang crypto dan ingin memberikan semua informasi dan layanan kepada pengguna kami. Inovasi nyata tercermin dalam strategi konten platform kami.
Kami menampilkan berita, video, siaran langsung, peristiwa, analisis, fundamental pasar, dApps, ICO, STO, IEO, koin, token, pertukaran, dompet, analisis pasar mendalam secara mendalam dan modul pembelajaran serta tutorial untuk membantu penggemar dan pedagang untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang dunia crypto yang kompleks dan mengidentifikasi tren pasar. Kami mengintegrasikan informasi dari lebih dari 3000 sumber dan memberikan pengguna kami tinjauan lengkap dan terperinci serta analisis teknis pasar. Kami juga membantu orang-orang yang mencari pekerjaan di crypto dan majikan dengan mendaftarkan nama dan informasi mereka di platform kami.

Kami juga akan menampilkan forum diskusi terbuka di mana pengguna dapat menyuarakan pendapat mereka dan melakukan percakapan satu lawan satu dengan para ahli atau berbicara satu sama lain dan membuat podium yang cerdas dan harmonis. API dan indeks kripto global yang berisi harga dan tren semua bursa teratas di seluruh dunia juga akan diintegrasikan ke dalam platform. Kami akan menampilkan modul arbitrase canggih yang mencakup lebih dari 200 koin / token dan 20.000 pasangan perdagangan, yang akan memungkinkan pedagang crypto untuk melakukan lindung nilai dan menghasilkan dengan mudah.



Cryptoknowmicks bangga pada kejujuran dan transparansi kami dan terus berupaya untuk menjaga konsistensi. Kami terus berusaha untuk tumbuh dan berkembang, secara struktural dan teknologi. Untuk memastikan kredibilitas, kami menempatkan semua artikel dan siaran pers kami melalui proses penyaringan menyeluruh yang dilakukan oleh staf editorial kami yang berbakat. Kami saat ini sedang berupaya menerapkan Kecerdasan Buatan untuk menghilangkan berita palsu dan memastikan bahwa pengguna kami mendapatkan informasi yang paling akurat, tepat, dan beragam. Untuk tetap akurat secara konsisten, kami meninjau pasar dan bertukar secara teratur dengan sisir yang bagus.


ICO launchpad:
Cryptoknowmics ICO Launchpad memfasilitasi peluncuran proyek ICO / STO baru. Ini memungkinkan proyek-proyek ICO untuk dengan mudah mengumpulkan dana mereka di ICO dan mendistribusikan token kepada pembeli dalam penjualan publik atau pribadi dalam lingkungan yang cepat dan aman. Token terdaftar di pertukaran cryptoknowmics segera setelah ICO. Selain itu, launchpad menyediakan banyak layanan untuk proyek-proyek yang berencana untuk mengadakan ICO, STO dan IEO. Layanan ini meliputi:

Saran Tokenisasi mengenai transformasi penawaran apa pun menjadi token blockchain
Dukungan kreatif: situs web ICO / desain logo, pemberian saran branding
Dukungan teknis: Tinjauan whitepaper, kontrak & audit cerdas dan pengembangan kustom
Dukungan hukum: Tinjauan syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi
Dukungan tim: Menemukan profesional yang tepat untuk dewan penasihat
Dukungan promosi: Konsultasi tentang iklan digital termasuk promosi media sosial
Manajemen PR & acara: Menemukan peluang PR seperti pidato, partisipasi, dan sponsor.

Tutorial dan Kursus Sertifikat Blockchain
Platform ini akan menawarkan tutorial dan kursus sertifikat yang berkaitan dengan berbagai aspek teknologi blockchain dan ruang crypto seperti pengembangan blockchain, perdagangan crypto dan sebagainya. Baik tutorial dan kursus gratis dan premium juga akan tersedia. Pengguna dapat membuat tutorial dan kursus sertifikat untuk ditawarkan di platform. Semua kursus harus disaring untuk kualitas oleh Cryptoknowmics sebelum diterbitkan di platform. Ini akan berfungsi mirip dengan platform pembelajaran online lainnya seperti udemy.com atau Coursera.org. 

TEAM:

Ajay Agarwal - Operations
Anui Mittal - Senior Advisor
Prasenjeet Kashyap - Business Development
Alok Agarwal - Marketing
Raghav Agarwal - Oxford Certified Blockchain Strategist
Ahil Agarwal - Public Building
Comfy Manalo - Editor
Prahlad Singh - UI-UX
Suraj Singh - Lead Developer
Nisid Singh - Law and Compliance

CONSULTANTS:

Krishnenu Chatterjee - Sales and Business Development
Naveen Kapoor - Business Analyst | Project Manager
Joylin Telagen - Consultant ICO IEO STO
Richard Trummer - Strategy and Investor Relations

Token Economics:

Cryptoknowmics bertujuan untuk mengumpulkan US $ 6 juta dalam ICO untuk membiayai pengembangan penuh dan implementasi platform. Penjualan Token dijadwalkan akan dimulai pada Juli 2019 dan akan terus berlanjut hingga hard cap tercapai.

Nama Token: Token Cryptoknowmics
Simbol ticker: CKM
Jenis token: ERC20
Total pasokan token: 10 miliar
Harga token: US $ 0,0024
Hard cap: US $ 6 juta

Token Distribution:

Penjualan Pribadi / Kerumunan: 25,00% 2,500,000,000
Cadangan bonus: 15,00% 1,500.000.000
Penasihat dan mitra strategis: 10.00% 1.000.000.000
Cadangan tim: 15.00% 1.500.000.000
Bounties dan airdrops: 5.00% 500.000.000
Kontributor / pelanggan konten: 30,00% 3.000.000.000
Total: 100,00% 10.000.000.000

30% dari total pasokan token disediakan untuk kontributor / pelanggan konten yang akan dirilis pada 10% (dari 30%) setiap kuartal dan token yang tidak digunakan, jika ada, akan dibawa ke kuartal berikutnya sebagai cadangan. Jika token yang dibawa ke depan tidak digunakan dalam kuartal tertentu, maka mereka akan dibakar. Selain itu, Cryptoknowmics berjanji untuk membakar 10% dari token yang diterima sebagai pendapatan bersih dari platform secara triwulanan menggunakan kontrak pintar, tunduk pada batas 25% dari total pasokan.

Peta jalan:

Jan - Mar 2019
Portal beta Cryptoknowmics

Apr - Juni 2019
Aplikasi seluler CKM - Android & Apple Android Platform

Jul - September 2019
Penjualan Token, Game Crypto Melalui CKM, Forum

Oktober-Des 2019
Distribusi token berbasis blockchain Untuk penulis dan pengguna akhir Mulailah mengatur acara dan konferensi crypto, ICO / STO Launchpad, Arbitrage 200 + pertukaran \ 10000+ Pasangan perdagangan.

Jan-Mar 2020
Deteksi berita berbasis-al palsu Berdasarkan API khusus untuk pengguna akhir dan perusahaan

Apr-Jun 2020
Platform iklan berbasis Al

Jul - September 2020
Indeks Kripto



Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Website: https://www.cryptoknowmics.io/
Whitepaper: https://www.cryptoknowmics.io/ckm-whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/cryptoknowmic
Twitter: https://twitter.com/official_ckm
Facebook: https://www.facebook.com/cryptoknowmics/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/cryptoknowmics/
Reddit: https://www.reddit.com/r/cryptoknowmics
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCv6jjx7_HwUcGtnkKX0eLjg
My BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2642364

Tidak ada komentar:

Posting Komentar