Minggu, 07 Juli 2019

AIGO


Salam sukses semuanya.Mari kita bicara tentang proyek yang sangat bagus menurut saya. Singkatnya, AIGO adalah pembayaran berdasarkan kecerdasan buatan, yang dirancang untuk mentransfer nilai antara dua pihak, tanpa perlu menggunakan perantara P2P. Dalam masalah ini, yang disebut “PUSH”akan tersirat.
Situasi saat ini adalah seperti bahwa tidak begitu mudah untuk membeli barang untuk mata uang kripto, industri ini belum cukup terbentuk, jadi kita melihat banyak hambatan. Setelah masalah ini selesai, akan ada bantuan yang signifikan dan orang sekarang tidak akan mematahkan kepalanya dengan semua tingkat perbankan. Semuanya akan sangat menyederhanakan.
Mari kita mengerti bagaimana teknologi ini bekerja di kratia. Dalam rangka untuk semua proses untuk sukses, kriptocurrency proyek ini harus berada di pusat perhatian, jadi ekosistem kita akan benar-benar dibangun di sekitar fungsionalitas token algopay. Semua pembayaran akan didasarkan pada kecerdasan buatan.
AIGO restrukturisasi ruang pembayaran dengan fleksibilitas dan kemudahan menggunakan kartu kredit untuk teknologi blockchain. Kami mengembangkan sistem pembayaran yang lengkap yang membutuhkan dunia bisnis. Perluas dan naikkan opsi pembayaranmu dan mulai hari ini.
Evolusi dalam e-Commerce ini sangat tinggi, e-Commerce akan berkembang, maka peluang untuk pengembangan bisnis anda akan menjadi sangat baik, dan kemudian kita tahu bahwa di era evolusi hari ini kita melihat bahwa cryptocurrency adalah sangat baik, sehingga kombinasi dalam e-Commerce akan mempengaruhi semua pelanggan yang ingin menjadi di e-Commerce.
Aigo adalah konsep terbaik, ketika semua sistem organisasi dan manajemen sangat baik, kita dapat melihat kelalaian sistem transaksi dengan pembayaran AI dan cocok untuk membuat transaksi, dan kemudian AIGO dapat menggunakan cryptocurrency sebagai pembayaran. dan membuat era evolusi dalam mata uang digital untuk yang lebih baik di masa depan orang.Partner dengan hati-hati dipilih untuk proyek ini. Sedangkan Kanu untuk menjalankan potensi besar, proyek menakjubkan. Pasar ini akan memungkinkan banyak orang untuk memperluas kemampuan mereka secara signifikan, baik dalam hal pembayaran dengan cara yang nyaman, dan juga untuk menghasilkan pendapatan.
Hal ini penting untuk dicatat bahwa dalam sistem dukungan itu sendiri, yang melibatkan interaksi token AIGO, akan dikombinasikan dengan aplikasi, di belakang yang ada super dompet. Semua tandem ini akan diproses oleh AI-pembayaran.
Jangan lupa bahwa dasbor rekening sendiri akan digunakan untuk melihat informasi akun dan menghubungkan dompet ke dompet. Dompet itu sendiri yang akan menjadi pemegang kunci pribadi pengguna. Ini juga akan sangat memfasilitasi interaksi pembayaran pada rekening dan bahkan antara rekening. Interaksi ini terdiri dari berbagai permintaan dan juga akan menyetujui transaksi sambil menampilkan riwayat transaksi dan tentu saja akan menampilkan saldo rekening.
Jangan lupa bahwa platform tersebut bermaksud untuk menggunakan kartu ATM. Kartu ini akan membantu untuk mengatasi masalah penarikan mata uang Fiat, serta berkat kartu itu akan mungkin untuk membayar tagihan, dan tanpa sedikit komisi.
Di masa depan, Anda dapat dengan mudah membayar untuk barang-barang di toko-toko dengan cryptocurrency atau jasa pembelian. Ini adalah semacam revolusi dalam e-Commerce.
Awalnya, blok itu sendiri akan dibangun berdasarkan eterium, tapi di masa depan akan beralih ke blockchain sendiri, yang akan menggunakan jaringan lain untuk berbagai perkembangan. AIGO terdiri dari beberapa cerdas dan pada saat yang sama unik kontrak cerdas, yang dikombinasikan dengan rantai pembayaran dibangun berdasarkan kecerdasan buatan.
Program IEO dan Ekonomi token
Pra-penjualan token akan mulai pada tanggal 5 Juli dan terakhir sampai 20 Juli. Biaya token di tahap ini adalah sebagai berikut:


1 AIGO = 0002 $
000 AIGO dialokasikan untuk putaran ini
Harga Minimum: $ 400.000
Sekarang mari kita bicara tentang program IEO
Ini akan diselenggarakan pada pertukaran Vindax
Penjualan dimulai pada tanggal 23 Juli dan akan berlangsung sampai 31 Agustus
Biaya token pada tahap ini: $0.004
Pre-sale IEO on Vindax exchange
Untuk program IEO dialokasikan: 800 000 AIGO
Target biaya Minimum: 3 200,000 $
Mata uang diterima untuk investasi: BTC, ETH dan USDT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar