Minggu, 07 Juli 2019

Game Center DABANKING yang didesentralisasi







Tentang Proyek DABANKING?


Sebagai penyelesain akhir dari tantangan yang dihadang oleh pengembang sementara mereka cari cara berusaha untuk membuat DApp, Beberapa para ahli dan kru yang berpengalaman dalam teknologi blockchain, 

Aplikasi game yang tumbuh sebanding telah menciptakan Dabanking dengan semua instrumen yang akan membuat itu menjadi utilitas perintis di #Blockchain yang akan memungkinkan Pengembang untuk membuat DApps dengan perusahaan hiburan Terdesentralisasi yang ditandai dengan keadilan, keselamatan, transparansi, dan keselamatan untuk menawarkan pelanggan perjalanan besar dengan antarmuka orang yang menyenangkan. Namun, aplikasi lotre jackpot Fomo Fomo Game dibuat sebagai salah satu merchandise #DApps utama dari platform #Dabanking pada teknologi blockchain.

Pasar Gaming Blockchain

Dalam beberapa tahun terakhir kami masih menyaksikan kenaikan yang kuat dan pertumbuhan yang cepat dari industri game. Menurut laporan pada 10/2017, 2,3 miliar pengguna menggunakan layanan industri ini, menghasilkan pendapatan besar $ 105 miliar setiap tahun. Masalah umum dalam pengembangan game saat ini adalah ketidakmampuan untuk membuktikan keberadaan dan kepemilikan aset dalam game, yang menyebabkan banyak penipuan. Kontrak pintar memungkinkan pengguna merasa yakin bahwa mereka akan menerima aset / barang yang diautentikasi ketika mereka terikat oleh blockchain. Saling menukar item dalam game sekarang merupakan industri yang menguntungkan yang diperkirakan mencapai $ 50 miliar dan diperkirakan akan meningkat dengan cepat. Token non-sepadan "Unik" adalah salah satu kontribusi paling penting yang telah diberikan blockchain kepada industri game. Setiap token memiliki identitas unik yang mewakili jenis aset virtual. Aset virtual ini dapat dibeli dan dijual pada platform perdagangan terdesentralisasi apa pun, menghilangkan biaya dan risiko yang tidak perlu dari pihak ketiga. Barang-barang digital ini bisa apa saja mulai dari kulit gim hingga kartu virtual dengan kelangkaan tinggi. 

Game yang dikembangkan dengan Teknologi Blockchain dapat menghadirkan fitur-fitur berharga seperti:
Melacak dan mengautentikasi jenis kepemilikan aset virtual.
Mengurangi biaya untuk pihak ketiga.
Gadget biaya aman sebagian besar ditemukan di blockchain.
Mengintegrasikan blockchain ke dalam olahraga Anda akan meningkatkan daya saing dibandingkan dengan permainan normal.
Tukarkan properti virtual tentunya dengan likuiditas berlebihan
Salah satu merchandise Dapp utama dari DABANKING adalah program lotre FomoJackpot yang terutama didirikan pada teknologi blockchain bersama dengan Game Dapp secara umum bersama sebagai FomoGame, yang mendukung para peserta tidak lagi pada dasarnya menghibur setelah hari yang melelahkan tetapi juga pada saat yang sama melonjak penjualan mereka secara sederhana way.FomoGame adalah mesin DApp independen dalam ekosistem DABANKING yang dibangun di Blockchain Ethereum. Ini mempromosikan kesetaraan mutlak dan transparansi bagi pengguna, dengan demikian mendukung pelanggan untuk memiliki ulasan besar dalam semua program dalam ekosistem DABANKING. FomoJackpot menawarkan gamer keranjingan kesempatan untuk memenangkan jumlah yang sangat kecil yaitu 0,002 #Ehereum untuk satu tiket. Teknologi blockchain adalah penemuan yang menciptakan komunitas terdesentralisasi yang terutama didasarkan pada protokol komunitas peer-to-peer, yang memungkinkan setiap pc pada komunitas untuk menjadi server, membuat perbedaan besar untuk jaringan yang sering terpusat. terobosan dalam pengembangan teknologi blockchain: pengiriman platform Ethereum (ETH) yang diciptakan melalui cara Vitalik Buterin - pengembang Rusia. Dia telah berhasil membawa teknologi Blockchain ke tahap baru sambil mengintegrasikan Kontrak Cerdas ke dalam protokol Blockchain baru-baru ini, sekarang dikenal sebagai Blockchain 2.0 atau Blockchain Utility. Pada akhir tahun 2017, teknologi Blockchain benar-benar beresonansi, tidak lagi pada dasarnya dengan pengembang perangkat tetapi juga dengan perhatian penuh dari pemerintah, organisasi perbankan penting, dana moneter, investor dan hampir semua kelas sosial, menarik massa miliaran dolar, menciptakan pasar moneter kesuburan dan menjual banyak proyek Blockchain berturut-turut. Beberapa inisiatif Blockchain Utilitas cukup berhasil, mengingatkan pada Tron, EOS, STEEM, dll. Secara bertahap mendekati penyelesaiannya, memulai Era Aplikasi Terdesentralisasi (Dapps).

DAB Token

# Strategi Penambangan DAB

Pada fase primer, DABANKING akan menggunakan Ethereum Blockchain untuk membangun jaringan pelanggan dengan mendistribusikan token DAB yang sebagian besar didasarkan pada konsep algoritma POC (Proof Of Contribution). Ini adalah algoritme penambangan "Bukti Dedikasi" sambil mengunci ETH ke dalam "dana cadangan nilai" untuk token DAB. DAB adalah platform token untuk pola jaringan DABANKING dan dapat ditukar dengan blockchain DABANKING itu sendiri sementara DABANKING Blockchain diumumkan secara resmi. Pasokan lengkap lengkap dari token DAB dalam Kontrak Cerdas adalah 200.000.000 DAB dan metode murni untuk mendapatkan Token DAB adalah dengan menggunakan Dompet Penambangan. DABANKING Pengembang tidak dapat memiliki cara berbeda untuk mencapai DAB Token berbeda dari mengeksploitasi sebagai pelanggan biasa melalui 'Mining Wallet.

Untuk informasi selanjutnya kunjungi halaman ini:

Penulis: Zeus09
dompet: 0x5Ab066BeE714a66ee2660943c724Ce573214C05B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar