Jumat, 05 Juli 2019

ISKRA

image.png
Lucem adalah dana desentralisasi untuk anak-anak. Satu-satunya kekhawatiran dari Dana adalah pembelian dan pengiriman peralatan medis dan obat-obatan untuk anak-anak di seluruh dunia. (inisiatif baru dimungkinkan di masa depan: fasilitas pengobatan, desalinasi, energi bersih) *
Audit Dana Penuh, Semua Akuntansi, dukungan hukum dan semua logistik akan dibayar oleh pengembang Lucem dan ISKRA. Semua dokumentasi akan tersedia untuk umum. Masyarakat akan memutuskan dengan memilih proyek mana yang harus dibiayai dan di mana. Dana ini akan digunakan hanya untuk pembelian dan pengiriman bantuan untuk anak-anak.Upaya dana ini bertujuan untuk menciptakan mekanisme baru yang akan memungkinkan menggunakan peluang kriptocurrency dan mengembangkan metode efektif dan teknik yang efektif untuk bekerja dengan orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan utama dari dana akan membantu dalam akuisisi peralatan medis dan obat-obatan untuk pusat medis dan rumah sakit di seluruh dunia.
Metode tradisional untuk menyumbang untuk amal menggunakan Bank atau kartu kredit, pembayaran mobil, transfer Bank dan deposito tunai jauh dari berisiko. Tidak ada jaminan bahwa kontribusimu sebenarnya akan segera dilaksanakan. Istra mengizinkan kita untuk menjaga transparansi dalam aktivitas Dana. Ketika Anda membeli token Kami, investasi Anda dilindungi
dari nilai berlian. Pada saat yang sama, Anda membantu dana tanpa banyak usaha.
Dengan ISKRA kontribusimu untuk dana dijamin dan pada saat bersamaan investasimu terlindungi.
Rencana projek
Kami percaya kita bisa menyebutnya dengan cara ini “ICO v3.0»
Kami ingin semua proyek yang memperkenalkan kriptocurrency agar menyimpan 10% dari koin atau validator koin untuk dipindahkan ke program sosial!
Ini adalah satu-satunya cara masyarakat benar-benar dapat mempengaruhi masa depan. Contoh: jika pencipta bitcoin menemukan Dana Sosial dan awalnya mentransfer 500.000 koin, hari ini dana ini akan mendapat $ 3.1 miliar.
Dan orang-orang sendiri bisa menghabiskan uang ini pada program sosial terlepas dari pemerintah dan Bankir. ISKRA adalah kesempatan bagi masyarakat kita untuk menjadi masyarakat modern dengan tanggung jawab sosial!
Apa yang membuat percikan begitu istimewa?
Reliability
Berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak pintar menggunakan,
ISKRA adalah salah satu yang paling aman, terpercaya dan Terpercaya mata uang digital dari masa depan.
Amal sebagai Kriptografi yang memungkinkan Anda untuk membuat basis keuangan untuk dana amal untuk membantu anak-anak di seluruh dunia.
Profitability
Berdasarkan perkiraan kami, kami berharap harga ISKRA akan terus bertambah.
Untuk alasan ini, kami percaya bahwa ISKRA adalah kesempatan investasi yang ideal.
Hampir setengah dari berlian dunia diproses di Israel. Dengan ISKRA kau punya kesempatan unik untuk berinvestasi pada alat keuangan paling handal.
Harga berlian stabil dan bahkan lebih kuat untuk bencana alam
apa harga emas.
ISKRA bukan hanya investasi, tapi juga murah.
Sebuah kesepakatan Anda tidak bisa mendapatkan di toko jika Anda belum bergabung
Proyek Ray. Ini berarti bahwa bisnis kecil dan pedagang pemula akan mampu
Bergabunglah dengan klub elit pialang saham. ISKRA tidak hanya membantu anak-anak, itu juga investasi yang menguntungkan , alat untuk penyimpanan modal yang tidak dikenal.
Harga berlian tahan terhadap bencana alam
dan lebih stabil dari emas. ISKRA menawarkan kesempatan unik untuk menukarnya dengan berlian kapan saja, berdasarkan daftar harga RAPAPORT dan sertifikasi GIA. Ini berarti bahwa Anda akan selalu memiliki harga bersih tanpa perantara: ini akan menyelamatkan Anda dari 10 sampai 50% dari biaya berlian.
Hari ini, hanya perusahaan-perusahaan besar di bursa memiliki kesempatan untuk bekerja pada daftar harga RAPAPORT.
Informasi Token:
Tiker: CCOH
Tipe: ERC-20
Jumlah maksimum: 300 000
Harga (pra-penjualan): US $ 1-1 ISKRA
Disarankan minimum menit: 10gwei dan 121000 gas adress alamat kontrak pra-penjualan»

Tidak ada komentar:

Posting Komentar